Monday, December 15, 2014

Tips Membuat Tumit Halus dan Anti Pecah-Pecah


Sama seperti organ dalam Anda, kulit Anda juga perlu dijaga kesehatannya. Selain agar lebih cantik, kulit tubuh yang terjaga kesehatannya juga akan membuat aktivitas Anda lebih nyaman, karena jauh dari iritasi maupun penyakit-penyakit kulit. Selama ini telah banyak terobosan di bidang kecantikan untuk kulit. Namun jika Anda tak ingin menghabiskan uang untuk perawatan mahal, Anda bisa mencoba perawatan alami.

Salah satu bahan alami yang dapat Anda gunakan adalah jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung vitamin C dengan kadar tinggi, sehingga saat mengonsumsinya 1 buah saja, Anda sudah dapat memenuhi kebutuhan asupan vitamin C harian. Selain vitamin C, kandungan jeruk nipis lainnya adalah kadinen, minyak atsiri, vitamin C asam amino, glikosida, asam sitrun, dan juga lemak yang berguna untuk kesehatan.

Untuk kecantikan, vitamin C mempunyai manfaat yang sangat besar. Untuk kulit tubuh Anda, jeruk nipis dapat digunakan untuk membersihkan lutut dan tumit yang bermasalah. Caranya mudah. Cukup bagi jeruk nipis menjadi dua dan gosok potongannya ke kulit tumit dan lutut. Dengan penggunaan rutin, tumit atau lutut yang bermasalah akan kembali sehat.

Apabila Anda ingin perawatan kaki yg lebih simple dan menghasilkan kulit kaki yang sehat serta halus, gunakan rangkaian perawatan Kaki dari Oriflame Feet Up Advance.
Feet Up Advance Cracked Heel Repair Foot Creamnya mengandung 10% UREA yang berfungsi mengunci air di kulit kaki agar lebih lembab. Selain itu foot cream ini juga mengandung Cocoa Butter, Vitamin B5 dan Intesive Care complex. Membantu menjaga kelembutan kulit tumit yang pecah2. 
Gunakan setiap habis mandi, tanpa dilap kering.. gunakan foot cream  Feet Up Advance Cracked Heel Repair Foot Cream ini pada permukaan kulit kaki yg pecah-pecah. Lakukan 2 kali sehari  dan rasakan hasilnya dalam 7 hari.


No comments:

Post a Comment